Labels

Sunday, August 10

New Arrival



August 4, 2014
Pasca lebaran 1435H, ini hari pertama hidup di kota orang. WELCOME BACK, MY FUCKIN’ DREAMLAND!!!

Oke! Biar seru, harus dimulai darimana bahas yang mana dulu nih? Lebaran dirumah? On the way back  Semarang? First night di kost-an? Whatever deh, yang pasti, nasar nastar sisa lebaran dari mama setia nemenin perjalanan Banjarnegara-Semarang. 

Jujur, dah 4 tahun lebih disini, tiap balik kesini pasti yang langsung permisi dulu lewat ke pikiran adalah kuliah. Berasa banget beban morilnya ke ortu. Tadinya yang enteng nih kepala, mendadak berat sebelah; yang sebelah mikirin temen, gebetan, main, nongkrong, uang, dan kamu dia yang sudah merebut hatiku (re: dosen pembimbing). Yup! Udah sampai di inti nih. Kasih salam dulu ke dosen pembimbing *dalam hati*

Aslinya sih dari tadi mau bahas dosbing, yang maikn kesini makin ganggu pikiran. But wait! Yang bikin pusing tuh skripsinya apa dosbingnya? Atau justru aku sendiri yang bikin semuanya jadi musingin? Entahlah, sayang... 

Ya gini deh, akhirnya ngrasain jadi mahasiswa tingkat akhir. Dulu sih cuma bisa ngecengin kakak-kakak tingkat yang tiap dari pagi sampe sore di kampus nunggu giliran bimbingan, minta tanda tangan dosen pembimbing, ngumpulin revisian, macem-macem deh. Dari belum ada orang sampai sepi. Dari jam kuliah belum mulai sampai kelar. Dari belum laper, terus laper, sampe kelaperan juga ada. And now! It’s time for me to fell it. What the fuckin’ great it’s! Puncak kenikmatan dan kemerdekaan mahasiswa itu adalah justru saat udah kaya gini. 

New paragraph mau bahas skripsiku nih? Seriusan? Hmm. Oke! Skripsiku masih stuck dan masih gitu-gitu aja. Kirain cuma aku yang kaya gini, ternyata banyak juga temen-temen seangkatan yang (agak) susah juga “adaptasi” sama dosen pembimbing. Maunya ya, jadi simbiosis mutualisme deh. Kan enak tuh, aku cepet ujian, dosen pembimbingku juga gak pusing ngbimbing mahasiswa ngeyelan dan malesan kaya aku. Gak pengen cepet-cepet aku kasih bingkisan, Pak/ bu? ...

The End
*happily ever after*

No comments:

Post a Comment