Labels

Thursday, February 16

Yogjakarta

Kota yang hanya aku kenal sebagai kota yang ramah kata orang. Kota yang dulu aku hanya berangan-angan untuk menguasainya. Kini, kota itu membuatku rindu. Kota yang sudah terlalu banyak kenangan. Kota yang menyimpan kenanganku tentang cinta. Kota yang menyambutku dengan hujannya. Kota yang selalu basah setiap kali aku bertandang. Kota yang pernah dibuat manis. Kota yang pernah dibuat pahit. Kota yang semakin ramai jika malam mengunjungi. Kota yang jarang berhasil melelapkanku dari malam. Kota yang mengajariku tentang ketegaran. Kota yang aku bumbui tawa dan airmata. Kota yang aku tanggalkan impianku disini. Kota yang menggurui. Kota yang selalu hangat dengan lampu-lampunya. Kota yang punya bukit bintang yang cantik, semarak. Kota yang ombaknya menggulung kepenatanku. Kota yang makanannya meracuni lidahku. Kota yang anginnya mengaburkan duka. Kota yang paginya indah. Kota yang embunnya di ujung daun. Kota yang aku suka. Dan kota yang aku tinggalkan tanpa kabar. Yogjakarta.

3 comments:

  1. ikut comment ah..
    sependapat dengan tulisanya kangen sama suasana malam di jogja..
    pengen kesanaaaaaaaa.....

    ReplyDelete
  2. ayooo kesana lagiii pake scooter hehehe

    ReplyDelete
  3. hahaha..
    cape kalo ngegembel sendiri sob..
    gak ada temen..
    kapan-kapan deh gw backpacking kesana..
    nanti deh gua beriTAI kalo gw ksana..
    hehe

    ReplyDelete