Labels

Wednesday, February 15

Singa-Shuffle

Malam 13 kemaren adalah malam yang “gak banget” buat aku sama si Nona Shuffle. Gara-garanya tuh mbak kostnya yang mandi malem-malem, jadi keterusan. Kita debat soal orang yang mandi tengah malem, orang yang gak nyaman pake bantal kalo tidur, sama orang yang jarang tidur. Kita gak ngomongin mbak kostnya sih, Cuma gara-gara dia, kita jadi jelek-jelekin kebiasaan buruk kita masing-masing. Pas udah ngobrol-ngobrol “sengit” gitu, jadilah conclusion  yang menyakitkan. Hahaha.

1. Orang yang mandinya tengah malam, orang yang tidurnya gak pernah pake bantal dan orang yang gak pernah tidur adalah sama!
2. Orang yang tidurnya gak nyaman pake bantal lebih memilih tidur bersama singa
3. Singa adalah binatang binal yang bisa bikin ketawa sampe nangis2, batuk2, dan kentut2
4. Efek nonton Grammy Award bisa bikin orang yang gak nyaman tidur pake bantal, mau pake bantal walau bantal'y kecil
5. Ngobrol sama orang insomnia ~ @tikaprananda bikin tenggorokan serak dan bersendawa mendadak
6. Ngetawain singa ampuh bikin orang yang gak nyaman tidur pake bantal, bangun 3kali hanya untuk minum dan bersolek sebelum tidur 
7. Dan ngaruh-naruhin singa itu bikin orang yang gak nyaman tidur pake bantal itu jungkir-balik buat nahan ketawa.
8. Orang yang jarang tidur dan yang gak nyaman tidur pake bantal, berlomba untuk paling sering berdehem-dehem
9. Orang yg insomnia dan orang yg gak nyaman tidur pake bantal, klo tidur sebelahan, jadi'y tendang-tendangan dan cubit-cubitan
10. Kalo nonton Grammy dan Adele lg perform, jangan disebelah orang yg lagi tidur deh. Feedback dengkurannya mantap.
11. Orang yang jarang tidur dan yang gak nyaman tidur pake bantal, lebih baik tidur saling memunggungi
12. Jadi orang yang jarang tidur adalah S.A.Y.A dan orang yang gak nyaman tidur pake bantal ada D.I.A dan ni orang >> @liquisa_

No comments:

Post a Comment