Labels

Thursday, January 12

Hiburan di Pagi Bolong

Pagi ini, seperti biasa, gue ber”kencan” sama penyakit lama. Insomnia. Seharian gue diguncang kegalauan yang penuh tanya. Udah sekitar 1minggu mata gue belum berhenti “nari-nari” sendiri. Gak tau kenapa juga, seharian tadi banyak orang yang calling gue, mulai dari ibu, tetangga sampai om gue. dan semua nanyain, kapan gue pulang. Ah, itu bikin pikiran kacau dan galau. Ditambah siangnya harus nemuin dosen buat checking listening assignment, antri kaya pembagian sembako RT, dan apesnya…pas giliran gue bisa nyudup masuk yang gak antri-antri amat, eh dosennya malah gini “saya teruskan besok ya. Saya mau jenguk ibu saya. Temui saya besok jam 8.40. saya sudah terburu-buru…”. Oke pulang nggandeng kekecewaan. Bad day! putus asa

Malemnya gue habisin waktu buat ngedit blog, mosting, ng’tweet, blogging, dan semua yang berhubungan sama internet. Using it to be more useful. Not only for entertaining. Pokoknya stay on my screenberi semangatSekarang udah kaya rutinitas yang fardu ‘ain dan susah untuk ditinggalkan. Sembari ngumpul sama temen kost, ngobrol didepan TV, makan malem rame-rame, bikin lelucon garing khas anak muda, dan gak ketinggalan sharing tentang mata pelajaran dan dosen-dosen yang ngeselin sampe yang baik hati dan hemat nilai hihihi…


Kaya seleksi alam, satu per satu pada masukin batang hidungnya. Makin malam, makin menghilang orang-orang, masuk ke kandang masing-masing. Dan gue selalu jadi juara! Juara melek. Stay up late! Sendirian didepan TV, nonton film, nonton berita dan asik ng’type. Kaya gini, gue suka ng’type ditengah malam bolong soalnya ditengah malem, gue bisa bebas berekspresi. Otak gue lari lebih cepet. Imajinasi gue bisa liar dari biasanya. [eh itu bahasanya hiperbol apa gak yaaa…]tertawa  berguling di lantai 

Pagi ini, gue ditemenin sama mbak kost gue. nonton The Biggest Loser. Gue baru nemuin reality show  itu di TV. Jadi tuh, permainan banyak-banyakan nurunin berat badan. Ah gue liat challenges yang disodorin tuh olahraga yang menurut gue sedikit extreme untuk ukuran mereka.

Salah satu resolusi 2012 gue: meyakinkan diri bahwa segala sesuatu yang ada di dunia ini mempunyai nilai. Habis liat acara tadi dan mantengin how they survived and did the challenges well, [ya…walau menurut gue itu hal biasa, tapi buat mereka yang ngalamin dan dengan keadaan yang beda, pastinya itu “special”  buat mereka pastinya], gue dapet kesimpulan yang mau gue simpulin (baca: lock) di hidup gue. BAHWA KEHIDUPAN ITU SELAYAKNYA DIJALANI DAN DINIKMATI. PERCAYA DIRI DAN MENSYUKURI. TUHAN ADALAH YANG TERBAIK, JADI KITA ADALAH ORANG-ORANG TERBAIK YANG TUHAN PUNYApipi memerah tepuk tangan

03.32. udah mau subuh aja. mengantuk Mata gue masih mantengin Master Disaster nih. Malam ini mbahas tornado, hujan es, dan kejadian alam yang lumayan gak biasa. Ya, itung-itung buat “sarapan” pagi otak gue, sehabis tadi dikasih minum Renungan Malam dan Jejak Islam.
Palingan juga habis shalat nanti, mat ague baru mau diajak ngatup. Haiyaaah… melambaikan tangan melambaikan tangan